Marketing Analytics

Analytics

ENHANCE YOUR PERFORMANCE

Kami berpegang pada data. Data memiliki peran yang penting dalam pengambilan keputusan kami dan sudah seharusnya juga menjadi bagian dari proses Anda. Analitik memberikan wawasan serta data menyeluruh yang dikumpulkan dari semua channel marketing, platform ecommerce dan sistem back-end, kami menerapkan strategi terbaik untuk memperbaiki kinerja online Anda.

Kategori mana yang memiliki hasil terbaik bagi Anda? Di mana fokus Anda seharusnya berada? Bagaimana aktivitas online kompetitor Anda berlangsung? Para ahli in-house berpengalaman kami akan memberikan Anda tren terbaru dari berbagai industri, channel, maupun negara Asia Tenggara yang berbeda.

Analitik berarti pengalokasian anggaran yang lebih pintar dan pengetahuan yang lebih mendalam tentang konsumen Anda saat ini maupun di masa depan. aCommerce berfokus kepada metriks bottom line dan bukan metriks vanity.

Google Analytics

aCommerce menggunakan kemampuan Google Analytics untuk memonitor dan mengoptimalkan kemampuan kampanye klien untuk memperbaiki tingkat konversi. Laporan tren memungkinkan kami untuk memaksimalkan channel yang menghasilkan penjualan terbanyak bagi bisnis Anda.

Pahami perilaku pengguna dengan metriks website terkini – yang termasuk: impresi produk, klik produk, tampilan produk, masukan ke keranjang belanja, memulai proses checkout, transaksi dan pengembalian dana. Data dapat mendorong profit Anda.

aCommerce merupakan salah satu dari sedikit Google Analytics Certified Partners (GACP) di Asia Tenggara, dan merupakan satu-satunya end-to-end ecommerce enabler yang memiliki kualifikasi GACP. Sertifikasi ini mengharuskan semua anggota aCommerce marketing lulus di ujian GACP dari Google. Hasilnya, semua staff marketing mampu memberi konsultasi dan mengimplementasi Google Analytics, mulai dari implementasi standar yang out-of-the-box hingga konfigurasi rumit dengan Google Tag Manager, Google Analytics Enhanced Ecommerce tracking dan event tracking yang disesuaikan.

ga-analytics-page

Mobile Analytics

Mobile merupakan channel yang sudah menjadi norma bagi transaksi online di Asia Tenggara dan manjadikan pengalaman pelanggan sebagai fokusnya. Memahami perilaku pengguna pada mobile dengan alat analisis mobile-centric adalah kunci bagi strategi pertumbuhan mobile Anda.

Jangkau pengguna Anda melalui perangkat yang selalu mereka bawa di tangan untuk selalu menyediakan rekomendasi personal dan memperkuat hubungan brand dengan konsumen.

Real-time Dashboards

Monitor kinerja semua channel Anda dengan dashboard real-time. Pantau tampilan holistik dari semua kampanye Anda di satu tempat, mulai dari metriks top-funnel hingga turun ke metriks lowest-funnel.

aCommerce mengintegrasi data dari berbagai sumber dan platform untuk memaksimalkan dan mencoba strategi terbaik yang bisa memuaskan objektif bisnis Anda.

realtimedashboard

Cohort Analysis & Customer Lifetime Value Modeling

Platform analitik off-the-shelf seperti Google Analytics cocok dan penting untuk mengukur kinerja channel marketing dengan melihat ke metriks seperti pengguna, pesanan, dan penghasilan.

aCommerce mempertimbangkan kelompok konsumen, nilai seumur hidup dan biaya akuisisi konsumen untuk mengerti ROI sebenarnya dari sebuah channel marketing atau kampanye. Inisiatif marketing kami berbasis data dan hal itu terlihat dari hasil kami.

cohort-analysis-diagram
cohort_chart

DIDN’T FIND WHAT YOU WERE LOOKING FOR?

Contact our consultants for a customized service package right for your business and find out what your project will cost with no obligation.

Tell us a bit about your company and how we can help!

Daftar untuk mendapatkan newsletter aCommerce