Customer Care Solutions

Customer Care Solutions

Kami mengerti pentingnya menghubungkan bisnis dengan pelanggan mereka.
aCommerce memiliki tim layanan pelanggan berpengalaman dan berdedikasi
yang siap untuk membantu para pelanggan kapan saja. Mulai dari solusi
via telepon hingga
live chat tim kami akan menyediakan dukungan
dalam bahasa yang paling cocok untuk pelanggan Anda di seluruh Asia Tenggara.

Inbound Call Solutions

Melalui pengalaman dan pengetahuan panggilan inbound aCommerce yang panjang, baik untuk B2B dan B2C, para agen layanan pelanggan kami berbicara di bahasa lokal Anda, mulai dari Bahasa Indonesia, Thailand ataupun Tagalog. Kami menangani hingga 11,000 panggilan per bulan untuk menyediakan bantuan mengenai spesifikasi produk, pengiriman hingga pertanyaan pembayaran.

Agen kami tidak hanya melayani pertanyaan terkait pesanan namun juga pertanyaan lebih kompleks tentang spesifikasi produk. Kami bekerja sama dengan klien untuk memastikan staf kami mengerti tentang setiap produk sehingga mereka berada di posisi yang tepat untuk mewakili brand Anda.

Izinkan kami menangani pelanggan Anda.

cs4

Outbound Call Solutions

Bersama dengan solusi panggilan inbound, kami menawarkan solusi panggilan outbound untuk mendapatkan lebih banyak kesempatan profesional bagi bisnis Anda. Pengalaman kami di marketing B2B dan B2C mampu memberikan hasil yang sukses.

Social Media Management Solutions

Media sosial seperti Facebook messenger dan LINE, telah memberikan cara baru bagi bisnis untuk terhubung dengan pelanggan mereka. Dengan lebih dari 77 juta pengguna Facebook di Indonesia dan 37 juta di Thailand, jumlah pelanggan yang menghubungi brand melalui media sosial pun semakin meningkat.

aCommerce mempedulikan pelanggan Anda melalui channel yang mereka pilih secara aktif.

Agen kami menjaga hubungan brand-pelanggan dengan memonitor aktivitas di media sosial dan live chat untuk menawarkan solusi yang efektif. Kami mengerti bahwa layanan pelanggan yang dapat diandalkan memerlukan respon yang segera dan tim kami memastikan balasan yang cepat dilengkapi dengan pengetahuan yang baik tentang brand dan produk terkait.

Automated Customer Care Solutions

Untuk memperbesar skala operasional layanan pelanggan, kami menggunakan platform chatbot yang terintegrasi dengan Facebook Messenger dan LINE Chat. Bots kami bisa diprogram untuk menangani FAQs, pelacakan pesanan, pertanyaan katalog produk dan lainnya. Sebagai tambahan, chatbot kami juga bisa digunakan sebagai chat commerce dan manajemen hubungan pelanggan untuk berinteraksi dengan pelanggan Anda yang sudah ada dan mendorong penjualan yang lebih.

Tidak menemukan hal yang Anda cari?

Hubungi para konsultan kami dengan paket layanan yang disesuaikan untuk bisnis Anda dan cari tahu biaya proyek Anda tanpa kewajiban apa pun.

Beri tahu kami tentang perusahaan Anda dan bagaimana kami bisa membantu Anda!

Daftar untuk mendapatkan newsletter aCommerce

Ingin mengetahui lebih lanjut tentang ecommerce di Asia Tenggara?

Daftar Untuk Mengikuti Newsletter Kami!