Shipping & Last Mile Delivery

Shipping Management & Last Mile Delivery

Asia Tenggara menghadirkan banyak tantangan unik dalam infrastruktur
dan metode pembayaran di setiap negaranya. Untuk teknologi pengiriman
dan solusi pengiriman
last mile yang cocok dengan wilayah ini, para bisnis
dan
brand percaya dengan pengalaman langsung aCommerce.
Solusi efektif kami membuat baik
brand maupun pelanggan mereka senang.

Multi-Shipping Management

Smartship™ milik aCommerce menggunakan algoritma pribadi yang membantu brand dan peritel menavigasikan ekosistem logistik yang rumit di Asia Tenggara dan bertujuan untuk memanfaatkan perbedaan harga yang ada di antara berbagai penyedia layanan pengiriman. Sistemnya secara dinamis mencocokan pesanan yang tertunda dengan harga terbaik dari 3PL sesuai dengan sifat produk dan tujuan pengirimannya.

Cash On Delivery (COD)

Tersedianya pilihan cash on delivery sangat penting bagi kesuksesan strategi bisnis di Asia Tenggara. 70% dari seluruh transaksi ecommerce di Thailand masih dibayar via COD dan 64% penduduk di Indonesia masih tidak memiliki rekening bank. Para pebisnis yang ingin menjangkau pelanggan di Asia Tenggara bisa menawarkan cash on delivery melalui aCommerce sebagai salah satu pilihan metode pembayaran.

SKYBOX Pickup and Drop-off Kiosks

Kemampuan kami menavigasikan pasar lokal memungkinkan brand untuk melayani semua kebutuhan pengguna mereka dengan berbagai macam cara. Seperti contohnya di Thailand. Memanfaatkan salah satu metode transportasi paling sering digunakan di Bangkok, aCommerce memberikan kenyamanan bagi konsumen untuk mendapatkan paket mereka saat mereka di jalan.

Loket SKYBOX berlokasi di 10 stasiun skytrain di Bangkok, dan dengan teknologi SmartShip mampu memberikan waktu yang lebih fleksibel bagi konsumen Anda untuk mengambil dan menaruh paket mereka.

Tracking Solutions

Lihat status perjalanan pengiriman produk Anda secara real-time mulai dari fulfillment center hingga ke pelanggan melalui solusi pelacakan aCommerce. aCommerce memonitor semua kurir pihak-ketiga secara bersamaan di satu platform sehingga pelanggan bisa melacak status produk mereka bahkan jika mereka menggunakan lebih dari satu penyedia jasa pengiriman.

aCommerce telah meluncurkan 17 hub di seluruh Indonesia untuk mempersingkat proses last mile dan memotong waktu rekonsiliasi cash-on-delivery hingga setengahnya. Hasilnya terlihat bahwa di Medan, rekonsiliasi COD terpotong hingga 75%. Di Jayapura, waktunya terkurangi hingga setengah dari waktu sebelumnya. Hasil ini menunjukan bagaimana aCommerce bisa mengidentifikasi titik masalah lokal dan menghadirkan solusi yang efektif. Baca lebih lanjut tentang hub COD di Indonesia.

Shipping Insurance for C2C

aCommerce bekerja sama dengan Asuransi Raya, salah satu perusahaan asuransi di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1958 untuk menawarkan asuransi dalam pengembalian produk, pengembalian dana dan pembayaran transaksi C2C. Lindungi transaksi online Anda.

Dengan pembayaran mobile yang masih berada di tahap dini di Asia Tenggara, asuransi pengiriman aCommerce melalui Smartship™ menawarkan layanan pihak-ketiga alternatif untuk menjembatani krisis kepercayaan dan melancarkan ecommerce C2C di Asia Tenggara.

Tidak menemukan hal yang Anda cari?

Hubungi para konsultan kami dengan paket layanan yang disesuaikan untuk bisnis Anda dan cari tahu biaya proyek Anda tanpa kewajiban apa pun.

Beri tahu kami tentang perusahaan Anda dan bagaimana kami bisa membantu Anda!

Daftar untuk mendapatkan newsletter aCommerce

Ingin mengetahui lebih lanjut tentang ecommerce di Asia Tenggara?

Daftar untuk mengikuti newsletter kami